Mei 18, 2024

Heri Saman Menghadiri Pelepasan Kontingen Pesparani Kabupaten Landak

0

TariuNews.com, LANDAK – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan selaku Ketua Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik (LP3KD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H., Menghadiri Pelepasan Kontingen Pesparani Kabupaten Landak oleh Pj. Bupati Landak di Aula Bupati Landak. Rabu, (25/10/2023).

Turut hadir Pj. Bupati Landak, Kepala OPD Kabupaten Landak, Pengurus LP3KD Kabupaten Landak, serta Kontingen Pesparani Landak.

Dalam sambutannya Ketua LP3KD mengucapkan terimakasih kepada Pj. Bupati telah bersedia melepas kontingen Pesparani.

“Saya selaku Ketua LP3KD mengucapkan terimakasih kepada Pj. Bupati Landak yang telah bersedia melepas Kontingen Pesparani untuk bertanding mewakili Kalimantan Barat dalam ajang Pesparani Nasional III.” Ujar, Heri Saman.

Heri Saman juga memberikan dukungan dan apresiasi terhadap tim PSDC Kabupaten Landak.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk para peserta Tim PSDC yang akan berangkat ke Jakarta atas kerja keras dalam proses latihan. Sekarang waktunya untuk memberikan penampilan terbaik Pesparani Landak.” Ujar, Heri Saman.

Pj. Bupati Landak berharap kepada Tim PSDC memberikan penampilan yang terbaik di ajang Pesparani Nasional.

“Dengan ini saya melepas Kontingen Pesparani Landak di Ajang Pesparani Nasional III, saya berharap kepada Tim untuk menampilkan yang terbaik agar mengharumkan nama Kabupaten Landak di Kancah Nasional” Harap, Samuel.

Media Center DPRD Landak

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: