April 18, 2024

IWO Landak Bersama HPI Agro Serahkan Paket Buka Puasa untuk Nakes

0

RSUD Landak

TariuNews.com, Landak – Hartono Plantation Indonesia (HPI) Agro bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Landak melaksanakan kegiatan penyerahan paket berbuka puasa untuk tenaga kesehatan di RSUD Landak, Jumat (29/04/2022).

Hadir dalam penyerahan Humas HPI Agro Suryadi Ginting beserta jajaran, Ketua IWO Landak L. Sahat Tinambunan beserta jajaran pengurus maupun anggota IWO dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara yang digelar HPI Agro di beberapa wilayah kerjanya selama sepanjang bulan ramadhan dengan mengusung tema “Tebar Berkah”.

Humas HPI Agro Suryadi Ginting di sela-sela penyerahan mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan merupakan bentuk apresiasi HPI Agro terhadap tenaga kesehatan yang selama ini telah berjuang keras dalam tugasnya di masa pandemi COVID-19.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan HPI Agro yang dimulai sejak masa pandemi kemarin yaitu berupa penyerahan bantuan sembako, pembagian masker, dan penyerahan paket berbuka kepada nakes ini,” ungkapnya.

Suryadi Ginting menjelaskan bahwa kegiatan ini juga sudah digelar di beberapa wilayah kerja HPI Agro di Kalbar yaitu meliputi Kabupaten Sanggau, Sintang, Mempawah dan Kabupaten Landak.

Sutina Purnamasari, selaku Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Landak atas nama RSUD dan manejemen mengucapkan terima kasih atas paket berbuka yang diserahkan HPI Agro dan IWO Landak.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan HPI Agro ini, yang telah memperhatikan kami para nakes dengan menyediakan makanan untuk berbuka, semoga ke depan kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa terus berlanjut,” ucapnya.

Setelah penyerahan paket berbuka puasa untuk para nakes di RSUD Landak dilanjutkan dengan acara buka bersama jajaran Humas HPI Agro dengan pengurus dan anggota IWO Landak serta tamu undangan lainnya.

Ketua IWO Landak, L. Sahat Tinambunan sangat mengapresiasi upaya Manajemen HPI yang secara rutin melibatkan media dalam berbagai aktivitas sosial kemasyarakatan.
“Mewakili insan pers, kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh manajemen HPI, khususnya bidang Humas dan CSR yang selalu melibatkan Pers dalam berbagai aktivitas sosial kemasyarakatanya” ujar Sahat, seraya menyampaikan bahwa hanya perusahaan HPI yang selama ini rutin memiliki program kerjasama dengan media massa.

Rilis IWO Landak

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: