Sen. Mei 23rd, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Polda Kalbar Gelar Vaksinasi di 11 Titik Selama Dua Hari

TariuNews.com, Pontianak – Kepolisian Daerah Kalimantan Barat membuka gerai dan melaksanakan vaksinasi massal selama dua hari.

Mulai hari ini 14 April hingga 15 April 2022 akan dilaksanakan vaksinasi di 11 tempat berbeda.

Kabiddokkes Polda Kalbar Kombes Pol Waloejo Noegroho mengatakan, Polda Kalimantan Barat melaksanakan vaksinasi selama dua hari di 11 tempat berbeda.

“Adapun lokasi yang dilaksanakan vaksinasi besok yakni Biddokkes Polda Kalbar, Rumah Sakit Bhayangkara, Akademi Farmasi Yarsi, Yayasan Bhakti Suci, Hotel Orchadz Gajah Mada, dan Masjid Raya Mujadihin,” ujarnya.

Lanjutnya, untuk tanggal 15 April 2022 akan dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara, Yayasan Bhakti Suci, Hotel Orchadz Gajah Mada, Masjid Darul Falah, dan Masjid Raya Mujahidin.

Ia mengatakan vaksinasi ini dilakukan untuk mempercepat proses peningkatan vaksinasi dosis tiga atau booster kepada masyarakat selama bulan Ramadhan.

“Selama ramadhan ini, kita jemput bola, terus bergerak, mempercepat vaksinasi dengan mendatangi tempat-tempat umum,” katanya.

Selain Polda, dirinya menyebutkan bahwa kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh seluruh Polres di Jajaran Polda Kalimantan Barat. 

Waloejo menambahkan, bahwa pihaknya akan terus konsisten dalam melaksanakan vaksinasi di Provinsi Kalimantan Barat.

Maka dari itu, pihaknya mengajak masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi di gerai-gerai yang sudah disiapkan baik dari Polri maupun yang lainnya.

Humas Polda Kalbar

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: