Sen. Mei 23rd, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Rampas Kalung Emak-Emak di Menjalin, Spesialis Jambret Ini di ‘Dor’ Polisi

TariuNews.com, Menjalin – Landak Polsek Menjalin berhasil mengungkap tindak Pidana Curas (Pencurian dengan Kekerasan ) yang terjadi di wilayah Hukum Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak Provinsi Kalimantan Barat.

Korban yang bernama Ibu Mariati yang beralamat di Dusun Tanjam Desa Menjalin mendatangi Polsek Menjalin untuk melaporkan bahwa dirinya telah dijambret oleh orang yang tidak dikenalnya, korban pada saat itu sedang mengambil tanaman serai di sebelah rumahnya pelaku yang menggunakan sepeda motor jenis Genio warna coklat menghampiri nya untuk menanyakan dukun yang ada disini, dengan cepat pelaku langsung merampas kalung korban yang dipakainya dan langsung kabur.

Korban juga menceritakan kepada Personil Polsek Menjalin pelaku lari ke arah jalan raya menjalin – toho Kabupaten Mempawah.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H langsung menghubungi Kapolsek Toho Ipda Dian Kristian S.H. untuk kordinasi agar memerintahkan anggotanya untuk melakukan pencarian terhadap tersangka Curas yang menggunakan motor jenis matic Genio warna coklat yang melewati Wilkum Toho.

Kaposlek Menjalin langsung memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Menjalin Aipda Wawan Suyanto bersama anggota Polsek Menjalin langsung melakukan pencarian yang di bantu Personil Polsek Toho.

Wawan menambahkan tidak membutuhkan waktu lama tersangka bisa kita tangkap bersama masyarakat sekitar Desa Kecurit Kabupaten Mempawah.

Pelaku bersembunyi di sawah milik warga, Pelaku inisial E bersama inisial D bisa kita tangkap dan lumpuhkan.

Tersangka berusaha melawan petugas dengan sigap pelaku kita lumpuhkan ” Tegas Wawan.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Toho dan anggotanya pelaku dengan cepat kita tangkap dibantu masyarakat ” Ucap Kapolsek.

Humas Polsek Menjalin Polres Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: