Sab. Mei 28th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Babinsa Koramil Ngabang dan Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Pantau Vaksinasi di Desa Amboyo Utara

TariuNews.com, Landak-Personil Bala Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1201-11/Ngabang Praka Halim melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap II di Aula Desa Amboyo Utara,Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak.Senin(26/7/2021).

Babinsa Koramil 1201-11/Ngabang Praka Halim mengatakan, sebelum divaksin para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening,kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

“Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap II ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada 105 orang yang dilakukan di Desa Amboyo Utara,”Ungkap Praka Halim.

Ditempat yang sama, Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Bripka Enggal Prasetyo mengungkapkan, Sebagai Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Amboyo Utara harus kompak dalam berkerja di wilayah, sebagai wujud bahwa kita selalu kompak, kami bersama sama melaksanakan pengamanan vaksinasi.

“Ini adalah bukti kekompakan kami Bhabinkamtibmas dan Babinsa,hal ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan POLRI dalam bersama sama mewujudkan cipta kondisi situasi yang aman di wilayah,”tegas Bripka Enggal Prasetyo.

Sementara itu, Kepala Desa Amboyo Utara Alimin mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pengamanan Vaksinasi tahap II ini sehingga berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

“Saya sebagai Kepala Desa Amboyo Utara selalu mendukung program Pemerintah dalam meminimalisir penyebaran Covid-19 diantaranya dengan melaksanakan Vaksin,”tegas Alimin.

(1201-11)

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: