Maret 28, 2024

Hari Kedua DPRD Landak Monitoring Posko Covid-19 di Menjalin,Sompak, dan Mempawah Hulu

0

TariuNews.com, Landak – Hari Kedua DPRD Kabupaten Landak melakukan kegiatan monitoring di posko gugus tugas covid-19 Kecamatan Menjalin, Mempawah Hulu dan Kecamatan Sompak Kabupaten Landak Kalimantan Barat pada Jumat (24/4/2020).

Monitoring yang Kedua kalinya ini, Ketua DPRD Kabupaten Landak, Heri Saman bersama wakil Ketua DPRD Landak, Oktapius dan anggota DPRD Landak, Nikodemus, Maraga Satrio Arjuna, Margareta, Cahyatanus, Niko Purwanto, Lipinus, Yanto Mardino serta Sukardi.

Monitoring tim pemantau covid-19 dari DPRD Kabupaten Landak, juga membawa APD berupa masker, Disinfektan dan Bahan sembako Indomie, gula Kopi, susu dan air mineral serta teh untuk mereka yang bertugas di posko covid-19 di Tiga Kecamatan tersebut.

Ketua DPRD Kabupaten Landak, Heri Saman mengatakan bahwa tujuan monitoring ini untuk melihat keadaan langsung petugas-petugas kita yang bertugas di posko covid-19 dan juga memberi support kepada mereka yang bertugas untuk tetap semangat dalam melakukan kegiatan kemanusian ini,

Supaya mereka juga tetap semangat dalam hal mengantisipasi bagai mana cara memutuskan mata rantai penularan virus corona atau covid-19 ini,” jelas Heri Saman saat diwawancarai media ini.

Heri Saman menjelaskan, monitoring ini adalah Satu bentuk kepedulian kita di DPRD Kabupaten Landak yang juga ikut prihatin dengan wabah virus corona yang sangat menakutkan sekali.

Dari hasil monitoring DPRD yang sudah dilakukan di 6 Kecamatan ini, Heri memaparkan, bahwa banyak masukan dari posko-posko covid-19 terutama berkaitan dengan perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) yang masih mereka rasakan kurang.

Kekurangan APD ini nanti akan kita sampaikan di posko covid-19 Kabupaten Landak,” lanjut Heri,” kepada masyarakat Kabupaten Landak untuk menjaga kesehatan dan selalu mengikuti himbauan dari pemerintah dalam arti supaya tetap tinggal di rumah,menjaga jarak Satu meter dari orang lain, harus mencuci tangan, kalau ada keperluan keluar rumah harus menggunakan masker,” himbaunya.

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: