April 18, 2024

Kapolsek Mandor Kembali Pimpin Senam, Cegah Covid 19

0

TariuNews.com, Mandor – Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid 19), Polsek Mandot Polres Landak melaksanakan senam Kebugaran dihalaman Mako Polsek Mandor, Jum’at pagi (20/03/2020)

Setelah pelaksanaan Apel Pagi, Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin di dampingi IPDA Sudarsum memimpin gerakan senam untuk menjaga kesehatan dan fitalitas tubuh yang diikuti Personil Polsek Mandor.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan badan anggota POLRI. Diharapkan dengan melakukan senam tersebut anggota dapat menjaga kebugaran tubuh sehingga dengan kondisi fisik yang prima mampu menangkal penularan virus corona (Covid 19),”ungkapnya.

Kapolsek juga berharap agar masyarakat terus menjaga kesehatannya dan agar tidak melakukan aktifitas diluar terlalu sering untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

“Kurangi aktifitas diluar rumah, jika ada warga yang datang dari luar negeri segera periksakan diri pada petugas kesehatan atau datang Ke Puskesmas, mencegah lebih baik dari pada mengobati,” ungkapnya.

Penulis : Aleksander

Editor. : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: