Sel. Des 6th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Terlambat Apel Pagi, Oknum Polisi Dihukum Provost Polres Landak

TariuNews.com, Ngabang – Tidak pandang bulu dalam memberikan tindakan dalam rangka menegakkan disiplin, itu yang diterapka Provost Polres Landak, Kamis (02/01/2020).

Hanya karena terlambat apel pagi beberapa orang oknum pelanggar disiplin dilingkungan Polres Landak diambil tindakan tegas.

Kapolres Landak melalui Kasi Propam IPDA Rinto menjelaskan bahwasanya Hal ini dilakukan dalam rangka mendisiplinkan anggota dan agar ada efek jera.

“Tindakan berupa push up 50 kali dan lari 10 putaran mengelilingi Mako Polres diberikan kepada siapapun yang terlambat apel pagi tanpa ada keterangan dari yang bersangkutan,” tegas pria lajang ini.

Tindakan fisik diambil dan diberikan kepada baik senior maupun yunior tanpa pilih kasih, tahap ini dilakukan sebelum nantinya akan diadakan tindakan administrasi apa bila dalam seminggu terjadi 2 kali berturut turut maupun tidak berturut turut yang dilakukan oleh oknum personil Polres Landak yang sama, tutupnya sambil menunjuk salah seorang yang sedang menjalani tindakan fisik berupa push up.

Penulis : Suliyanto

Editor. : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: