Rab. Jun 29th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Cegah Narkoba di Kalangan Pelajar, Polres, Disporapar, dan Dinkes Lakukan Penyuluhan

TariuNews. Com, Landak – Untuk pencegahan dan penanggulang akan bahaya Narkoba Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Landak bersama Dinas Kesehatan dan Kepolisian Polres landak mengadakan Penyuluhan Tentang Pencegahan Penggunaan Narkoba dikalangan Generasi Muda di SMAN Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.

Kanit Bintipmas Sat Binmas Polres Landak Aiptu Rudiansyah menyampaikan apa dampak narkoba terhadap pelajar dan sanksi hukum yang dikenakan kepada penyalahgunaan narkoba dan peranan pelajar dalam memberantas peredaran narkoba.

“Dampak Narkoba terhadap pelajar dan sanksi Hukum yang dikenakan kepada penyalahguna narkoba dan peranan pelajar dalam memberantas peredaran narkoba dan memberikan imbauan mari kita bersama berantas segala bentuk penyalahgunaan Narkoba”, terang Aiptu Rudiansyah.

Disporapar, Polres, dan Dinkes Landak saat adakan penyuluhan Narkoba di kalangan pelajar SMAN Serimbu.

Kepala Sekolah Logen S.Pd menyambut kedatangan tim penyuluh pencegahan penanggulangan dikalangan remaja dari Kepolisian , Diporapar dan Dinas Kesehatan Kabupaten Landak semoga kegiatan ini bisa memberikan pemahaman dan dampak apa yang diakibatkan oleh penyalahguna Narkoba.

“Jangan sampai ada kenakalan remaja yang maupun sebagai pengguna Narkoba yang dilakukan oleh pelajar.”tutur Logen.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Wahyudin Lubis juga menyampaikan hal yang senada bahwa dampak dari penggunaan Narkoba tidak ada yang baik semua berakibat merugikan keluarga.

“Kami juga mengimbau kepada pelajar jangan sampai terlibat Narkoba baik sebagai Pemakai,bandar dan pengedar itu masuk tindak pidana dan sanksinya berat.”pungkas Lubis.

Penulis : Andri

Editor. : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: