Sel. Agu 9th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Kapolsek Mandor Pimpin Gelar Perkara Kasus Kasus Yang di Tangani Unit Reskrimnya

TARIUnews.com, Mandor, Selasa (23/7) – Setelah melaksanakan kegiatan Apel Pagi dihalaman Kantor Kepolisian Sektor Mandor Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin langsung mengumpulkan Para Kanit, Bhabinkamtibmas dan Anggota Reskrim untuk melaksanakan kegiatan gelar Pekara kasus yang sedang ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Mandor.

Dalam gelar pekara kasus yang ditangani Reskrim oleh Polsek Mandor. Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menuturkan gelar Perkara yang dilakukan dirinya bertujuan untuk menentukan kasus yang ditangani Reskrim Polsek Mandor.

Apakah kasus tersebut bisa
ditingkatkan ke tahap Penyidikan atau tidak, untuk mengetahui kendala atau hambatan kasus yang ditangani.

Selain dari pada
itu pembahasan tentang Penetapan tersangka, melengkapi berkas Penyidikan, dan banyak lagi yang lainnya,” Ucap Kapolsek Mandor.

Kanit Reskrim Polsek Mandor
Aiptu Dahroni menyampaikan kepada Kapolsek dan Para Kanit yang mengikuti gelar pekara kasus bahwa kasus yang di gelar sekarang ada yang sudah tahap 1 dan ada yang lagi tahap penyelidikan.

Aiptu Dahroni berharap semoga dengan dilaksanakannya Gelar Perkara Kasus yang ditangani Unit Reskrim Polsek Mandor. dapat memberikan jalan keluar untuk mempermudah proses Penanganan dan penyidikan.
Sehingga proses penanganan kasus berjalan dengan lancar dan tidak mengalami kendala atau hambatan,” Ucap Aiptu Dahroni Kanit Reskrim Polsek Mandor.

Penulis : Irmanudin.

Editor: Ronald

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: