April 19, 2024

Persiapan Upacara Hari Bhayangkara Ke – 73, Wakapolres Landak Pimpin Langsung Gladi Bersih

0

Waka Polres Landak Memimpin Gladi Bersih Upacara HUT Bhayangkara

TARIUnews.com, Landak – Dipimpin oleh Wakapolres Landak Kompol Herman Setiadi, S.I.K Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke – 73 personil Polres Landak melaksanakan Gladi Bersih di halaman Mako Polsek Sengah Temila (8/7).

Dikatakan Herman bahwa gladi bersih ini bertujuan untuk mengecek kembali kesiapan sarana dan prasarana serta kesiapan personil agar kegiatan Upacar Hari Bhayangkara Ke – 73 dapat berjalan dengan baik.

“Wajib kita melakasanakan gladi bersih ini, ya tujuannya supaya kita tau kekurangan dan segala sesuatunya yang belum siap sehingga bisa kita antisipasi dan perbaiki dari sekarang” ujar Herman.

Terlihat pula personil dari setiap Polsek Jajaran Polres Landak turut melaksanakan gladi bersih ini.

“Setiap Polsek memang kita perintahkan untuk turut serta dalam gladi ini, supaya mengatahui juga bagaimana kira – kira pelaksanaannya nanti” tambah Herman.

Perhelatan kali ini merupakan yang pertama kalinya Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke – 73 dilaksanakan di Polsek.

“Ini pertama kalinya kita laksanakan Upacara Hari Bhayangkara di Polsek, sesuai petunjuk pimpinan bahwa Polsek adalah sebagai lini terdepan dalam pelaksanaan tugas kepolisian” ujar herman.

Dikonfirmasi pula oleh Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujianto bahwa masih banyak koreksi di berbagai sektor yang harus kembali di benahi.

“Suatu kebanggaan yang luar biasa bagi kami Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke – 73 ini dilaksanakan di Polsek Sengah Temila, walaupun masih ada beberapa koreksi namun akan kami perbaiki secepat mungkin demi kelancaran dan suksesnya upacara ini” tutupnya.

Penulis: Anggi Perianto

Editor: RYS

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: