Maret 29, 2024

Pemkab Landak Masuk 15 Finalis Trisakti Tourism Award 2019

0

TARIUnews.com, JAKARTA – Pemerintah Kabupaten Landak mendapatkan mendapatkan prestasi di kancah Nasional dibidang kepariwisataan pada ajang Penganugerahan Trisakti Tourism Award 2019 dengan menyisihkan 60 Pemerintah Kabupaten dan Kota yang mendaftar.

Ada 5 kategori pemberian penghargaan pada Pemerintah Daerah (Pemda) yang berpartisipasi dalam mengembangkan destinasi pariwisata di daerahnya yakni wisata bahari, ekowisata, wisata petualangan, wisata warisan buday dan sejarah, serta wisata belanja dan kuliner.

BupatiBupati Landak Karolin Margret Natasa memberikan apresiasi kepada Trisakti Tourism Award 2019 yang telah memberikan kesempatan Kabupaten Landak masuk dalam 15 finalis dan masuk dalam 2 kategori yakni ekowisata dan wisata warisan budaya dan sejarah.

“Kita mengapresiasi pihak panitia Trisakti Tourism Award 2019 karena dapat memberikan kesempatan Kabupaten Landak masuk dalam 15 finalis dalam mengembangkan destinasi pariwisata Kabupaten Landak dalam 2 kategori yakni kategori ekowisata dan wisata warisan budaya dan sejarah. Ini merupakan kerja kita bersama antara Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Landak dalam membangun Pariwisata Kabupaten Landak,” ucap Bupati Landak (06/07/19).

Pada ajang Trisakti Tourism Award 2019 Pemerintah Kabupaten Landak mengirimkan video profile destinasi pariwisata berdurasi 3 menit yang berisi tentang pariwisata dan kebudayaan di kabupaten landak untuk kemudian berkompetisi menjadi yang terbaik sesuai dengan kategori yang di festivalkan.

“Kita mengirimkan video berdurasi 3 menit pada ajang tersebut dengan memberikan destinasi pariwisata dan kebudayaan yang ada di Kabupaten Landak, sehingga melalui video tersebut kita dapat mengenalkan pariwisata dan kebudayaan yang ada di Kabupaten Landak ke dunia luar sehingga menjadi informasi kepariwisataan Kabupaten Landak,” jelas Bupati Landak. (Rilis)

Editor: RYS

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: