Jum. Agu 19th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Lagi, PESPARAWI Landak di Ketapang Raih Juara dan Wakili Kalbar Tingkat Nasional

TariuNews.com, Ketapang – Ajang paduan suara terbesar bagi umat Kristiani Se-Kalimantan Barat yaitu Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tahun 2019 tingkat Provinsi Kalimantan Barat Ke-IX Tahun 2019 di Ketapang sukses di Gelar.

Sebanyak 2.376 peserta dari 14 Kabupaten dan Kota se-Kalimantan Barat ikut pada ajang tiga tahunan tersebut pada tanggal 1 – 7 Juli 2019. Untuk yang ke-4 kalinya, kontingen dari Kabupaten Landak pada kategori Paduan Suara Dewasa Campuran ( PSDC ) meraih juara pertama sehingga berhak untuk melaju ke tingkat Nasional di Yogyakarta Tahun 2021 mendatang.

“Kesannya sungguh luar biasa sekali, karena kami PSDC Kabupaten Landak bisa mempertahankan juara 1 untuk yang keempat kalinya dan kembali lagi ke tingkat nasional untuk yang keempat kalinya pula, harapan saya kami dapat memberikan yang terbaik pula untuk tingkat Nasional nantinya dan persiapan yang matang tentunya”, ujar Imran salah satu peserta kontingen kategori PSDC Kabupaten Landak saat di wawancarai oleh media ini.

Imran, salah seorang peserta kontingen Pesparawi Kabupaten Landak kategori PSDC di Ketapang Tahun 2019 mengangkat Tropi.

Berdasarkan Hasil Musyawarah Nasional, Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional XII 2018 di Hotel Harris Pontianak, diperoleh keputusan bahwa Yogyakarta akan menjadi tuan rumah Pesparawi Nasional XIII tahun 2021.

Penulis : Dodi

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: