April 19, 2024

Ciptakan Situasi Aman Aipda Safi’in Laksanakan Patroli

0

Ciptakan Situasi Aman Aipda Safi'in Laksanakan Patroli

TARIUnews.com, Mandor – Senin (1/7) Pukul 22:20 Wib. Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor Aipda Safi’in bersama Bripka Guntur Pratama melaksanakan kegiatan Patroli, sambang himbauan dan penggalangan ke tempat masyarakat.

Untuk kali ini tempat yang menjadi tujuan Patroli, sambang himbauan dan penggalangan ke tempat masyarakat adalah Desa Mandor, Desa Simpang Kasturi dan Desa Salatiga
kegiatan Patroli, Sambang dan penggalangan dilakukan Aipda Safi’in Bersama Bripka Guntur Pratama bertujuan untuk mengadakan komunikasi dan tukar informasi dengan masyarakat sehubungan situasi kamtibmas diwilayah Desa tersebut,” Ucap Aipda Safi’in.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin dihubungi melalui handphone selurelnya
menyampaikan, kegiatan Patroli malam yang dilakukan oleh Personilnya merupakan salah satu bentuk dan upaya kami Kepolisian Sektor Mandor untuk menciptakan keamanan, kenyamanan dan ketertiban wilayah hukum kami Kecamatan Mandor agar tetap aman, nyaman dan kondusif ,” Ucap Kapolsek Mandor.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin berpesan kepada warga kecamatan Mandor untuk dapat bekerja sama dengan Kepolisian Sektor Mandor untuk memberikan informasi kepada kami jika menemukan gangguan kamtibmas dengan demikian kami dengan cepat bisa mengambil langkah langkah untuk menangani masalah tersebut.

Kami berharap semoga dengan di giatkannya Patroli wilayah Kecamatan Mandor situasi di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak selalu aman, nyaman dan kondusif,” Ucap Kapolsek.

Penulis : Irmanudin.

Editor:Ronald

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: