Rab. Jun 29th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Laka Lantas di Jalan Raya Mandor, Korban Alami Pendarahan di Telinga

Tariunews. Com, Mandor – Jumat (25/6) Kanit lalu lintas Polsek Mandor Bripka Guntur Pratama Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Brigadir Dingin siahaan mendatangi Tempat kejadian pekara (TKP) kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Selutung Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kanit lalu lintas Polsek Mandor Bripka Guntur Pratama menyampaikan adapun yang terlibat kecelakaan lalu lintas dijalan Raya Desa Selutung adalah antara sepeda motor Honda Revo KB 2871 BL dengan Pejalan kaki.

Kanit Lalu lintas Polsek Mandor menyampaikan setelah mendatangi tempat kejadian perkara, mendapatkan keterangan dari Pengendara Sepeda Motor Revo KB 2871 BL keterangan saksi di TKP dan berdasarkan fakta yang ada di TKP bahwa kronologis kejadian kecelakaan sebagai berikut.

Kendaraan sepeda motor Honda Revo KB 2871 BL datang dari arah Desa Mandor menuju ke Desa Selutung Kecamatan Mandor Kabupaten Landak dengan kecepatan sedang. Sesampainya dijalan Raya Desa Selutung tiba-tiba Pejalan kaki atas nama Natalia imel keluar dari semak-semak dipinggir jalan karena jarak terlalu dekat dan pengendara sepeda motor Honda Revo KB 2871 BL tidak bisa menghindar sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Atas kejadian kejadian tersebut, Natalia Imel mengalami pendarahan ditelingga sebelah kanan dan dirujuk ke Rumah Sakit Antonius Pontianak .

Sedangkan untuk identitas pengemudi Pengendara sepeda motor Honda Revo KB 2871 BL atasan nama Julianus dengan alamat Desa Selutung Kecamatan Mandor Kabupaten Landak masih ditangani oleh Kepolisian Sektor Mandor dan akan dilimpahkan ke bagian Kecelakaan Satuan Lantas Polres Landak untuk di Proses lebih lanjut,” Ucap Kanit Lalu Lantas Polsek Mandor Bripka Guntur Pratama.

Penulis : Irmanudin.

Editor. : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: