Ming. Sep 25th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

TNI-POLRI Jaga Ketat Pelaksanaan Sidang Pleno di Gedung DPRD Kabupaten Landak


Tariunews. Com, Ngabang ( 3/5 )-Demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif Satuan Sabhara Polres Landak amankan halaman Gedung DPRD Kabupaten Landak.

Kasat Sabhara IPTU Joko Prakoso selaku Kasatgas Preventif wilkum Polres Landak menyampaikan dalam arahannya bahwa Sabhara dalam pelaksanaan pengamanan kegiataan sidang pleno ini telah di ploting di Ring II, dalam pengamanan ini dibagi dalam 3 ( tiga ) Ring.

Ring I bertugas di daerah luar dan dalam ruang rapat utama Kantor DPRD
Ring II bertugas di daerah halaman kantor DPRD
Dan Ring III bertugas di daerah luar pagar kantor DPRD

“Sesuai Ploting yang telah ditentukan Sabhara terploting di Ring II untuk CB atau Cara bertindaknya saya jelaskan, jadi kitak akan menutup semua akses masuk kecuali jalur utama yang berada di selasar depan, jadi siapapun dia yang boleh masuk hanyalah orang orang yang telah memiliki Name Tag atau tanda pengenal, orang orang yang memiliki Name Tag berarti telah memiliki izin masuk, selain itu di Ring II kita akan di bantu oleh Pasukan TNI dari Yon Armed Ngabang, jalinlah komunikasi dengan anggota TNI sehingga terciptanya sinergi dan kerjasama yang apik.” Jelas Joko Prakoso.

Tujuan pengamanan di Ring II ini adalah agar orang ataupun masyarakat yang tidak berkepentingan tidak semena mena untuk masuk di dalam sidang pleno tersebut, karena dikhawatirkan dapat merusak dan menghabat jalannya sidang pleno.

Diharapkan dengan adanya pengamanan ini situasi rapat pleno tingkat kabupaten di Gedung DPRD Lanadk dapat berjalan dengan aman dan kondusif serta berlangsung dengan semestinya.

Penulis : Muhamad Wahyu Pratama

Editor. : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: