Sel. Jan 25th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Dua Personil Operator Kepolisian Sektor Mandor Ikuti Pelatihan Quick Wins Rensra

TARIUnews.com, Mandor-Sabtu (9/3) Dua Personil Operator Kepolisian Sektor Mandor melaksanakan Surat Perintah dari Kapolres Landak untuk mengikuti kegiatan Pengisian Aplikasi Pelaporan Quick Wins Rensra Polri 2015 – 2019 B 13 Periode Tahun 2019 adapun personil yang mengikuti kegiatan tersebut adalah Bripka Hardiansyah bersama Briptu Riko Batubara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Polres Landak adapun yang mengikuti kegiatan pengisian Aplikasi Pelaporan Quick Wins Rensra Polri 2015 – 2019 B 13 Periode Tahun 2019 di Polres Landak adalah perwakilan operator dari masing-masing Bag, Sat, Si, dan Polsek jajaran Polres Landak.

Kegiatan Pengisian Aplikasi Pelaporan Quick Wins yang di selenggarakan di Aula Balai Kemitraan Polisi Masyarakat Polres Landak yang dibuka langsung oleh Kabag Ren Kompol Agus Supriadi beserta Tim nya.

Operator Polsek Mandor Bripka Hardiansyah bersama Briptu Riko Batubara Berharap semoga dengan di laksanakan kegiatan pengisian Aplikasi Pelaporan Quick Wins Rensra Polri 2015 – 2019 B 13 Periode Tahun 2019 di Polres Landak dapat memberi kemudahan, kelancaran dalam pelaksanaan tugas Kepolisian,” Ucap operator Polsek Mandor Bripka Hardiansyah bersama.

Penulis : Irmanudin.

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: